Saturday, December 19, 2015

Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak - Bagi sebagian orang khususnya di era modern seperti ini bulu ketiak memang dianggap sesuatu yang risih, khususnya bagi seorang wanita. Namun bagi sebagian orang lainnya tidak mempermasalahkan tentang hal itu. Saat ini ada banyak cara untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara yang sudah modern, namun kali ini akan dijelaskan secara singkat mengenai cara untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan menggunakan bahan-bahan tradisional.
1. Menghilangkan Bulu Ketiak Menggunakan Kunyit
Seperti yang kita ketahui bahwa kunyit merupakan bahan yang sering digunakan untuk membuat baerbagai macam jamu, kunyit juga dipercaya sebagai bahan alami untuk mencegah pertumbuhan rambut, maka akan cocok sekali untuk mengatasi bulu ketiak yang melebat. Berikut caranya:
Haluskan kunyit lalu rendamlah didalam air secukupnya sampai kunyit mengental seperti pasta, anda juga bisa menambah sedikit susu atau tepung terigu supaya lebih efektif. Selanjutnya oleskan kunyit tersebut ke area ketiak anda lalu gosok-gosok secara perlahan, kemudian diamkanlah selama kurang lebih 20 menit. Jika sudah bilaslah dengan menggunakan air hangat. Lakukan hal tersebut secara rutin supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menghilangkan Bulu Ketiak Menggunakan Pepaya
Caranya yaitu haluskan pepaya yang masih mentah hingga lembut dan campurlah dengan sedikit serbuk kunyit, kemudian oleskan pada bagian ketiak anda. Tunggu sampai sekitar 20 menit hingga olesan terasa mengering, maka bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya. Lakukan hal tersebut 2-3 kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah sedikit Tips untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan menggunakan bahan tradisional, jika terjadi iritasi pada kulit anda segeralah konsultasi ke dokter yang bersangkutan. Semoga bermanfaat.

Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Twet News

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik.