Friday, January 1, 2016

3 Cara Alami Putihkan Gigi

Cara Alami untuk Memutihkan Gigi - Setiap orang pasti ingin mempunyai gigi yang sehat dan putih, karena mempunyai gigi yang putih dapat menambah rasa percaya diri bagi seseorang. Namun gaya hidup sebagian orang sering mempengaruhi kesehatan dan warna giginya, misalnya merokok, minum kopi, dan minum alkohol. Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk mendapatkan gigi putih secara alami.
cara memutihkan gigi
1. Minyak Kelapa
Minyak Kelapa adalah pemutih gigi alami, berkumurlah dengan menggunakan minyak kelapa. Caranya ambil satu sendok makan minyak kelapa dan gunakanlah untuk berkumur kurang lebih 10 menit. Cara lainnya yaitu Anda juga bisa mengoleskan minyak kelapa ke bagian gigi anda setelah menggosok gigi, karena minyak kelapa bisa melindungi gigi dari plak dan perubahan warna.

2. Kulit Jeruk atau Lemon
Menggosok gigi dengan kulit jeruk atau kulit lemon bisa membantu memutihkan gigi secara alami, karena kulit jeruk mengandung pemutih alami yang tinggi.

3. Menggosok Gigi Setelah Makan
Ini merupakan cara termudah untuk perawatan gigi. Menggosok gigi setelah makan dapat membantu mencegah kerusakan gigi kita, tentunya dengan jeda sekitar 20 menit setelah makan.

3 Cara Alami Putihkan Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Twet News

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik.